Pastikan sebelum mendownload Utamakan membaca dulu..!!

Jumat, 15 Februari 2013

Download Microsoft Office 2013 Full Free

Microsoft Office ini merupakan aplikasi produktivitas terpopuler di dunia dengan miliaran pengguna
Sepanjang demonstrasinya pada Senin lalu, Mr Ballmer dan Wakil Presiden divisi Microsoft Office Kirk Koenigsbauer memperlihatkan bagaimana adaptasi agar tetap bisa mengikuti perubahan teknologi.
Office 2013 sepenuhnya dioperasikan dengan layar sentuh, sama halnya dengan OS Microsoft terakhir Windows 8 dan juga tablet terbaru, Surface.
Surface akan menggebrak toko dua hingga setengah tahun setelah peluncurkan iPad Apple di pasar dan analis menyebutkan bahwa kekuatan Office menjadi tantangan bagi Microsoft untuk meningkatkan pijakan pasar setelah PC.



pertama kali, Word, Excel, Power Point, dan Outlook dikontrol dengan layar sentuh seperti membuka, menggeser, mencubit untuk memperbesar dapat dilakukan pada dokumen, file, dan presentasi.

"Office 2013 didesain agar lebih "immersive", "viscetal" dan "multimedia-rich", berbeda dengan versi sebelumnya" kata Mr Ballmer.


Berikut perubahan yang terjadi pada Office 2013:- Document, Slide, dan presentasi dapat ditampilkan di layar mobile, digambar, ditampilkan atau disembunyikan dengan digital pen, stylus atau bahkan jari.

- Skype, Yammer, dan sosial media untuk bisnis sudah tertanam dalam Office 2013.
- "People Cards" sebagai identitas pengguna aplikasi ini seperti foto, pilihan ke emai, instant message, telepon atau video chat, dan aktivitas update lainnya dari Facebook dan Linkedin.
- Skydrive secara otomatis menyimpan dan singkronisasi semua dokumen office di internet, penyimpanan berbasis awan. Hal ini membuat file dan konten yang diketik dapat dilakukan dimana saja



System Requirement
-1GHz or greater x86/x64 processor
-1GHz RAM for 32 bit dan 2GB for 64 bit
-3.5 Gb free hard disk space
-Support OS : WIndows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2 atau newer.
-Graphics : Directx10 graphics card / 1024x576 resolution

Untuk sobat yang ingin mencoba atau mau update ke Office 2013 Silahkan download seseuai OS yang sobat pake, Bagi yang sudah menginstal Office sebelumnya bisa langsung update terotomatis.

DOWNLOAD : Microsoft Office 2013 32bit (x86)
DOWNLOAD : Microsoft Office 2013 64bit (x64)

Untuk Serial Numbernya sobat pilih salah satu di bawah ini:
MT7NR-6GWBK-QGHBV-2YBFG-72V28
Y89N6-KWWJX-YHFVP-DWMGK-XKR9J

Demikianlah download Office 2013, nantikan postingan berikutnya tentang cara installasi Office 2013 full Version.




Baca juga artikel menarik lainnya di bawah ini:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jangan Sungkan Untuk Bertanya, Silahkan isi komentar anda..!!